Karut Marut Proyek Lanjutan Balai Ainun Habibie

0
134

Kontraktor Dicurigai Gunakan Sub Kontrak dan Rental Perusahaan
– Andi Johan : Ah… Tidak Benar itu, Kami Punya Kuasa Direktur CV Madani

 

PAREPARE, CNEWS — Proses pelaksanaan pengerjaan lanjutan Balai Ainun Habibie yang sebelumnya di soal terkait dugaan rental perusahaan dan Sub Kontrak Pelaksanaan, Dibantah Pihak Pelaksana Andi Johan sebagai Kuasa Direktur yang dilengkapi dengan Bukti Penyerahan dari Notaris.

“Tidak Benar jika Saya melakukan Sub Kontrak dan Rental Perusahaan pada Pelaksanaan Pembangunan Lanjutan Gedung Balai Ainun Habibie, Pelaksananya memang CV.Madani Mandiri yang memberikan Kuasa Direktur ke saya selama masa pelaksanaan kegiatan selesai” Ungkap Andi Johan.

Proses pembangunan lanjutan Balai Ainun Habibie ini, memang salah satu Kegiatan Pembangunan yang terbilang cepat dilakukan proses Pembangunanya, Proyek Pembangunan ini menelan Anggaran Rp.2,5 Milliar lebih dengan masa kerja 3 bulan sejak Awal April lalu.

Proyek pembangunan ini juga, Menjadi bahan contoh Laporan LKPJ Walikota Parepare 2015 lalu, Karena proses Pembangunan ini merupakan proyek lanjutan dari Tahun sebelumnya yang dianggarkan Rp.6 Milliar lebih.

Sidak Anggota DPRD Kemarin di Proyek ini, Dihadiri Plt.Ketua DPRD Jhon Pananangan, Wakil Ketua DPRD Rahmat Syam dan Andi Firdaus Jollong serta Anggota Komisi 3 Laiinnya.(Effendy)

Balai Ainun Di Sub Kontrakkan

Lanjutan Proyek  Pembangunan Balai Ainun Habibie yang di Laksanakan CV.Madani Mandiri, diduga kuat di “Sub Kontrakkan” Itu menyusul kegiatan pelaksana dilakukan CV.Madani Mandiri tidak dibawahi langsung Pengelola CV.Madani Mandiri,  melainkan dikelola pihak lain dibawa koordinasi Andi Johan (Pelaksana Pembangunan RS Type B Tonrangeng dan Pembangunan Pasar Senggol 2015 lalu.

Hal ini dinilai bertentangan dengan Penyampaian Walikota Parepare H.M Taufan Pawe terkait pembangunan proyek yang tidak dibenarkan menggunakan Perusahaan (PT.CV) Orang lain dalam melaksanakan Proyek Pembangunan jauh sebelum pelaksanaan proses pelelangan dilakukan.

Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Rahmat Syam SH.bersama sejumlah rombongan Anggota DPRD Selasa, aiang kemarin Sidak ke Balai Ainun Habibie, Iaengaku Sidak ini merupakan bagian dari LKPJ Walikota 2015 Lalu, yang menjadi Bahan Evaluasi Walikota. Pihak DPRD Turun langsung melakukan ke beberapa proyek yang akan di evaluasi, Antaranya di Dinas Pendidikan dan Dinas PU serta pihak Dinas Kesehatan yang menjadi contoh bahan evaluasi pihak DPRD Parepare, terang Rahmat Syam di Lokasi Pembangunan Balai Ainun Habibie.

Terkait hal ini, Andi Johan dihubungi kemarin mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal ini, Ia juga tetap berhubungan baik dengan Pelaku Konstruksi yang ada di Parepare. Dan Untuk Pembangunan Gedung Balai Ainun, Pelaksananya memang, CV.Madani Mandiri dibawah Koordinasinya, Tetapi bukan Sub Kontrak,Jelasnya.

Pembangunan Tahap II Gedung Balai Ainun Habibie ini menelan Anggara Rp. 2.5 Miliar lebih dengan masa pelaksanaan 3 Bulan.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here