Disidang DPP, Legislator Gerindra Terancam Di copot

0
82

La Tinro: Jika Terbukti Bersalah Kami PAW

 

PAREPARE—–Legislator Partai Gerindra Kota Parepare. Andi Taufan Armas, sedang menjalani Sidang di Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra terkait Indiapliner aturan Internal Partai.

Andi Taufan Armas terancam diberhentikan Antar Waktu (PAW)  jika terbukti bersalah, “Memang benar pak Andi Taufan Armas saat ini dipanggil di Jakarta untuk menhadiri sidang terkait soal Kedisiplinan, mengenai hasilnya, saya belum tau,”kata DPW Gerindra Haji La Tinro La Tunrung dihubungi melalui selulernya Jum at siang.

Ia juga memgaku akan menyampaikan hal ini kepasa teman Media  bila hasil dari Sidang DPP sudah ada,”kita tunggu saja hasilnya dari DPP pusat,”terang La Tinro, lagi.

Dihubungi terpisah, Andi Taufan Armas membantah jika Ia sedang disidang, Dia ke Jakarta hanya mengikuti kegiatan internal partainya.”Memang saya ke Makassar bukan masalah saya disidang,”kata Taufan Armas.

Tufan Armas mengaui jika memang Ia baru pulang dari Jakarta, dan saat ini sudah di Makassar untuk kordinasi dengan internal DPW Gerindra, jadi tolong jangan buat berita yang tidak jelas,”kata Taufan kepada media. (effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here