Warga Dua Kecamatan di Luwu Utara Bentrok, 1 Orang Kritis Kena Panah

0
99

LUWU UTARA – Bentrok antara warga yang menelan korban kembali terjadi di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bentrokan ini terjadi Kamis (5/5/2016). Satu warga kritis akibat terkena anak panah.

Bentrokan di dua kecamatan yakni Kecamatan Bone-bone di mana antara pemuda kopi-kopi dengan karangan dan di Kecamatan Mappadeceng antara pemuda Tana Rata dengan pemuda Tobulo.

Dalam Insiden tersebut salah seorang pemuda yang dikerahui bernama Akram (19) warga Dusun Mappadeceng terkena anak panah pada dada sebelah kiri.

“Sudah dibawa ke RSUD Sawerigading Palopo, karena RS Masamba tidak memiliki peralatan dan kondisinya sangat kritis,” kata salah seorang warga yang minta namanya tidak disebutkan seperti dikutip dari salah satu media online.

Sementara itu Kapolsek Bone bone Kompol Abdul Latief membenarkan kejadian bentrok antar warga di wilayahnya, kejadian itu usai acara turnamen Volly Cup di kantor Polsek Bone-bone.

“Tidak ada korban di sini dan sudah terkendali. Tidak tahu di tempat lainnya,” katanya via telpon selularnya.

Hingga saat ini kedua daerah yang bertikai di Luwu Utara mulai kondusif. Namun puluhan porsonel kepolisian masih siaga dan berjaga di lokasi guna mengantisipasi bentrok susulan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here