Yaelah… Jadwal Pelantikan Pejabat SKPD Makassar Molor Lagi

0
137

MAKASSAR – Kepastian jadwal pelantikan pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar masih menjadi tanda tanya hingga kini.

Meski sebelumnya Walikota Makassar Danny Pomanto menjadwalkan pelantikan Minggu (8/5/2016) hari ini, yang bersamaan dengan peringatan 2 tahun pemerintahan Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DiA) di Kota Makassar.

Danny Pomanto mengaku, masih melakukan evaluasi terhadap pejabat-pejabat yang akan dilantik nantinya. Untuk itu, dirinya masih membutuhkan waktu untuk menempatkan pejabatnya agar kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Makassar berkinerja baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita masih evaluasi. Pokoknya dalam waktu dekat ini,” tegas Danny Pomanto seperti dikutip dari salah satu media online, Minggu (8/5/2016).

Danny Pomanto belum mengambil keputusan melakukan mutasi diperkirakan karena masih bingung menunjuk pejabat untuk mengisi jabatan Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Makassar.

“Kita mau tidak ada lagi jabatan yang kosong. Jadi kita akan cari pejabat yang bisa mengisi jabatan yang akan lowong,” sebut Danny Pomanto.

Meski belum ada jadwal pelantikan yang pasti, informasi yang dihimpun pojoksulsel.com pelantikan akan digelar Jumat 13 Mei nanti.

Diberitakan sebelumnya akibat (Alm) Sudarmawan Mahir yang menjabat Kabag Pemerintahan Setda Makassar meninggal dunia, membuat Danny Pomanto menunda pelantikan yang sebelumnya akan dilaksanakan tanggal 2 Mei di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Makassar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here