Mahasiswa Demo Kadis Kesehatan Parepare, Desak Kepala Puskesmas Dicopot

0
104
PAREPARE—-Buntut dari Penggunaan Ambulance Puskesmas yang tidak digunakan mengantar jenasah salah seorang warga yang meninggal di IGD Puskesmas Madising Na Mario Kecamatan Ujung, Berlanjut pada Protes Mahasiswa STAIN Parepare. 
Mereka menuntut agar Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas Madising Na Mario dicopot dari jabatanya.
Rombongan Demo Mahasiswa yang ditemui Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Muh.Ridwan Quzasia, mengaku siap menyampaikan Aspirasi Mahasiswa kepada Dinas Kesehatan, Permintaan Mahasiswa yang berharap Kapus Madising Na Mario Dr.Haslinda Dan Kepala Dinas Kesehatan di copot dari jabatannya.
Tidak digunakannya  Ambulance dan Mobil Mayat di Puskesmas Madising, Pada Dasarnya sudah diupayakan dengan Menghubungi Call Center 112 Malam itu juga, Namun Sopir salah Satu Ambulance yang biasa stand bie di Call Center juga sedang Menjemput orang sakit di daerah lain, ucap Ridwan.
Rombongan Mahasiswa Islam dari STAIN Parepare ini turun Demo di Kantor Dinas Kesehatan sekitar 100 Orang. Selain melalukan aksi Demo di Dinas Kesehatan Rombongan Mahasiswa ini melanjutkan Demo ke DPRD dan Kantor Walikota Parepare.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here