Danrem 142 Tatag Baru, Cegah Paham Komunisme

0
91
PAREPARE—Kegiatan lepas sambut, Komandan Komando Resimen Militer (Korem) 142 Tatag, kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) dilaksanakan di Makorem, Jln Jend Ahmad Yani, Parepare, Sabtu (28/5/2016).
Kolonel Inf Tadyo Budi, menduduki jabatan yang ditinggalkan, Kolonel Inf Syafruddin, Hampir seluruh jajaran TNI, dari Kodim, di wilayah terotorial Korem 142 Tatag, yang meliputi 13 kabupaten kota se Sulselbar, hadir dalam hajatan ini.
Danrem baru, Kol Inf Tadyo Budi, mengatakan sangat mengapresiasi jajaran Korem yang memberikan sambutan hangat.
Danrem Tadyo Budi, yang merupakan mantan Komandan resimen Taruna Akedemi Militer Malag juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan wartawan.”Suatu kehormatan bagi saya karena disambut di kota ini dengan penuh keramahan,”kata dia.
Sebagai pimpinan baru, kata dia, tanggungjawab penuh diberikan oleh negara untuk menjalankan seluruh program yang telah dicanangkan. Program dalam membangun wilayah teritorial salah satu prioritas.
“‎Tanggungjawab dan tugas akan kami jalankan semaksimal mungkin. Ada beberapa program unggulan dari Pangdam yang menjadi prioritas. Kami untuk melanjutkan itu, salah satunua itu adalah Penenganan damn pencegahan aliran Komunisme.
Namun kata dia, untuk sementara ‎ini pihaknya lebih kepada pembentukan dan pembenahan dari dalam, dan membangun sinergitas dengan pihak terkait.
“Setelah itu, ‎kita akan keluar kelapangan untuk memantau seluruh program yang sementara berjalan,”ungkapnya.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here