Peduli Pelindo IV Parepare Beri Pendampingan KPA

0
155

PAREPARE – PT Pelindo memiliki dedikasi dan peduli cukup besar terhadap kondisi sosial. Di Parepare, badan usaha milik negara ini siap memfasilitasi dan memberikan pendampingan kepada relawan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA).

Supervisor Operasi PT Pelindo IV Parepare Abdurrahman, mengungkapkan, bentuk pendampingan itu berupa fasilitas tempat bagi relawan KPA ketika turun sosialisasi di Pelabuhan Nusantara.

“Kita sebagai pengelola pelabuhan memberikan tempat dan membantu untuk relawan KPA yang ingin sosialisasi, baik secara tempat maupun menemani ketika berada di pelabuhan,” kata Abdurrahman.

Abdurrahman mengungkapkan, sasaran sosialisasi HIV/AIDS ini adalah warga yang bekerja sehari-harinya di pelabuhan,  di antaranya buruh angkut dan penumpang yang tiba dari sejumlah daerah di luar Sulawesi.

Ia menambahkan, selain Pelindo selaku pengelola Pelabuhan Nusantara Parepare, pihak dari Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare selaku bagian pengawas dari lalu lintas angkutan laut juga siap memfasilitasi KPA. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here