PIJAR Nilai Permohonan Maaf Walikota Parepare ‘Setengah Hati’

0
69
PAREPARE—Permintaan maaf Walikota Parepare H.M Taufan Pawe SH.MH kepada Puluhan Pengurus PWI di Aula Hotel Dinasty saat konverensi V PWI Parepare- Barru, 2 Juni lalu, dinilia lain pengurus Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng (Pijar) Parepare.
Pijar dalam keterangan Pers nya mengklaim Walikota Parepare tidak pernah minta maaf saat bertemu Pijar di Aula Hotel Kenari Parepare belum lama ini.
Koordinator Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng, Abdillah MS menegaskan, saat pertemuan dengan Jurnalis Ajatappareng tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut wali kota untuk minta maaf atau pun mencabut statamennya. “Dia mau menarik pernyataan tapi tidak dipublikasikan, makanya kami menolak karena ucapan itu sudah disampaikan ke publik, maka permohonan maaf itu juga harus disampaikan ke publik melalui media dan di depan teman-teman PIJAR,” kata Abdillah.
Diketahui PIJAR adalah salah satu Komunitas Wartawan di wilayah Ajatappareng, yang beranggotakan Wartawan Cetak dan Elektronik yang bertugas di wilayah Ajatappareng meliputi Kota Parepere, Barru, Sidrap, Pinrang dan Enrekang.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here