Peringatan HUT Bhayangkara ke-70 Polres Luwu Utara Berlangsung Meriah

0
77

MASAMBA, CNEWS — Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 70  di Polres Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (4/6/2016) berlangsung penuh khidmad dan meriah. Selain menggelar syukuran juga ada kegiatan jalan santai dan hiburan tarian poco-poco, yang dihadiri Bupati, Muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Utara AKPB Muhammad Endro mengatakan, usia Polri ke 70  tahun ini bukanlah hal yang muda lagi. Karena itu, sesuai intruksi Kapolri yang disampaikan ke semua Kapolres, Polri akan terus melakukan perubahan.

“Diusia yang ke-70 Polri akan terus menginstropeksi diri dalam melaksanakan tugas-tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai penegak hukum” Ungkapnya.

Karena itu, dia meminta, agar masyarakat juga dapat bekerjasama dan ikut mengontrol kinerja Polisi agar dapat memberikan yang terbaik dan penganyom masyarakat.

“Kami mohon maaf bila selama ini Polri masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu jangan sungkan-sungkan untuk menegur dan meberikan saran kepada kami agar dapat menjadi lebih baik,” katanya. (frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here