Diberi Mobil Baru, Camat Mesti Tingkatkan Kinerja

0
54
PAREPARE— Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menyerahkan kendaraan Dinas baru kepada Empat Kepala Kantor Kecamatan, di Halaman kantor Wali Kota awal pekan ini.
Penyerahan disaksikan langsung sejumlah pejabat lingkup kantor Skertariat Kota Parepare. Turut hadir Sekertaris Daerah, Mustafa Mappangara.
Taufan Pawe mengatakan, kendaraan Dinas berupa empat unit mobil baru ini, khusus digunakan untuk menunjang kerja-kerja Camat, yang dinilainya masih perlu dimaksimalkan.
“Ibarat Wali Kota di wilayahnya, Camat harus lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat.Mendengar aspirasi warga kemudian melaporkan untuk ditindak lanjuti dan ada solusi,”ujar Taufan Pawe.
Dia menekankan, agar‎ camat jangan sampai menjadikan fasilitas tersebut untuk kepentingan pribadi. Masih banyak hal di tengah masyarakat yang harus dibenahi.
“Jangan sampai fasilitas yang diberikan dari hasil uang rakyat itu dipergunakan untuk kepentingan pribadi. Kita ingin Camat ini bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat,”terang Taufan Pawe.
Program pemerintah, kata Taufan Pawe, yang telah dicanangkan untuk kepentingan rakyat harus diwujudkan. Dan yang paling penting katanya, bantuan untuk rakyat harus tepat sasaran.
Wali kota bergelar doktor hukum ini, menambahkan, rakyat harus menikmati sarana dan prasarana yang telah dibangun oleh pemerintah.
“Karena memang apa telah kami lakukan selama ini Insya Allah, tujuannya untuk masyarakat kita,”ungkapnya. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here