Lagi Polres Parepare amankan Shabu Empat Kilo Gram

0
88
PAREPARE-–Untuk ke 4 Kalinya Jajaran Polres Parepare berhasil mengamankan 4 tetsangka Pemilik Shabu asal Tawau-Nunukan Kalimantan.Operasi Polsek Kawasan Pelabuhan Parepare Minggu Dini Hari Sekitar Jam 00.30 Sesaat KM.Lambelu bersandar di Pelabuhan Nusantara Parepare.
Dari Operasi itu pihak Kepolisian bethasil mengamankan pria Ardyan dan Taufik beserta 2 Kg Shabu yang ditemukan dalam Ransel dibungkus dalam Lagban di Ransel yang dibawanya.
Dari pengembangan itu Kepolisian juga menangkap 2 orang lainnya yang merupakan Pria yang mengkoordinir pengiriman Shabu yang dibawa Ardyan dan Taufik.
Andry dan Asry ditangkap di Kalimantan (Balikpapan) dan dari Tangan Andry diamankan kembali 2 Kg Shabu yang sedianya akan dikirim lewat darat ke Palu.
Dari penangkapan itu Polisi mengamankan 4 Kg Shabu, 2 lembar Buku Rekening, Masing masing Bank BNI dan Mandiri, 2 Buah dompet dan 3 buah Hp berbagai merek, serta beberapa bukti transaksi dari tekening koran milik Ardyan.
Kapolresta Parepare AKBP.Alant G Abast mengaku hingga saat ini Pihak Polresta Parepare mengamankan Sekitar 16 Kg Shabu sejaj Awal Februari hingga Juni tahun ini, nilai krseluruhannya mencapai Rp.17 Miliar dengan estimasi Nilai jual per 1 Kilogramnya mencapai Rp.1 Miliar .(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here