Polsek Soreang Himbau Jaga Keamanan Selama Ramadhan

0
323
PAREPARE — Jajaran Polsek Soreang kota Parepare melakukan imbauan keliling ketengah tengah Masyarakat.
Imbauan ini dilakukan untuk mengingatkan warganya agar menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Madyatakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Soreang.
Dalam imbauan itu sedikitnya ada 7 point yang perlu diingat masyarakat selama Ramadhan ini, antaranya, Menghindari perbuatan tercela dan miras, tidak menyalahkan petasan selama bulan ramadhan, tidak melakukan balapan liar, tidak membunyikan alat hiburan berupa elekton, dan tidak lupa meengunci kendaraan dalam keadaan terparkir, tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan saat bepergian,  tidak meninggalkan rumah dalam keadaan tidak terkunci dan matikan kompor saat keluar rumah agar tidak terjadi kebakaran.
Bentuk pencegahan tetjadinya tingkat kriminalitas dan keamanan masyarakat ini diungkapkan Kapolsek Soreang,  AKP H Muhabar usai pelepasan mobil infokom untuk imbauhan kepada warga mengenai Kamtibmas.
Muhabar mengatakan, akhir-akhirn ini sering pelaku kejahatan mengincar rumah kosong yang  penghuninya menunaikan salat tarawih, maka kesempatan pelaku kejahatan menyetroni rumah korban.”Kita perlu waspada dan menghimbau kepada warga agar tetap berhati-hati,”terangnya. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here