WALIKOTA PAREPARE PANTAU UJIAN NASIONAL SPMB

0
68
PAREPARESebanyak 1.154 calon mahasiswa baru mengikuti ujian nasional seleksi penerimaan mahasiswa baru (SPMB), di kampus STAIN, Selasa kemarin.Ujian Nasional SPMB yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia ini, dipantau langsung Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH. MH yang didampingi  Ketua STAIN Kota Parepare.
Pemantauan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Parepare khususnya pada bidang pendidikan, yang selama ini dianggap sebagai salah satu bagian vital dalam memajukan proses penyelenggaraan pemerintahan.
Pada kesempatan ini, Taufan mengungkapkan, pembangunan fisik kota Parepare dalam dua tahun terakhir yang mengalami peningkatan signifikan ini harus berbanding lurus dengan pembangunan umat. Dan salah satu cara untuk membangun umat yaitu dengan memajukan dan meningkatkan pendidikan bagi generasi penerusnya.
“Saya menyadari tidak sedikit andil yang diberikan bidang pendidikan dalam memajukan proses penyelenggaraan pemerintahan di kota Parepare.Berbicara proses pemerintahan di Parepare didalamnya pasti ada proses penyelenggaraan pendidikan yang baik,dan STAIN sudah memperlihatkan kemajuannya”, terang Taufan.
Ditambahkan Taufan, Pemerintah Kotajuga akan terus memberikan dukungannya untuk meningkatkan dan memajukan pendidikan khususnya di Kota Parepare ini. “Kita akan terus memberikan support pada lembaga-lembaga pendidikan yang ada di Kota Parepare, terutama lembaga pendidikan tinggi agama islam karena kota Parepare yang dikenal sebagai kota yang agamis”, paparnya.
Marilah kita saling mendukung pak,Pemerintah Kota ini tidak akan mungkin berhasil dengan sukses tanpa dukungan dari semua stakeholder, termasuk STAIN yang telah memperlihatkan dedikasinya kepada Pemerintah Kota Parepare”, tandasnya dihadapan para civitas akademika STAIN.
Sebelum memantau pelaksanaan ujian nasional, Walikota Parepare terlebih dahulu meresmikan pemanfaatan jembatan untuk akses jalan masuk kampus STAIN.  (Effendy)   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here