Parah ! Siswi Asal Takalar Terjaring Razia di Wisma Pondok Jascynt Panakkukang, Ditemukan Kondom Bekas Pakai

0
115

MAKASSAR – Pergaulan muda-mudi saat nampaknya makin mencemaskan. Seorang siswi SMP terjaring razia yustisi di salah satu wisma di kompleks ruko Boelevard, Kota Makassar, Sulawesi selatan, Minggu (19/6/2016).

Ironisnya, siswi yang masih tercacat di salah satu sekolah di Kabupaten Takalar ini terjaring operasi yustisi yang digelar Dinas Sosial bersama Satpol PP kota Makassar dan Polrestabes Makassar masih di bulan suci Ramadan lengkap dengan barang bukti sebuah kondom bekas pakai.

“Ada barang bukti, setelah diperiksa, di tong sampah kamar mandi ditemukan kondom bekas pakai,” papar petugas Satpol PP yang mendapati pasangan tersebut.

Siswi yang masih di bawah umur itu digerebek saat bermesraan dengan kekasihnya, di dalam kamar Wisma Pondok Jascynt, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Tanpa bisa berkutik, sang siswi dan kekasihnya yang berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota Makasar langsung digiring ke kantor Satpol PP Kota Makassar.

“Ada yang terjaring di bawah umur, masih SMP. Berdasarkan data, dia warga Takalar. Sementara laki-laki adalah warga Makassar,” kata Kadis Sosial Kota Makassar Mukhtar Tahir

Selama di kantor Satpol PP, sang siswi yang sesekali menahan tangis dan menutupi wajahnya itu, di data dan diberi pembinaan bersama belasan pasangan lain yang ikut terjaring dalam operasi yustisi tersebut seperti dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here