PT AAL Area C1 Buka Puasa Bersama Insan Pers di Matra

0
94

Mamuju Utara – Bertempat di Rumah Makan Kita, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (22/06/2016),  manajemen PT Astra Agro Lestari (AAL) Are Celebes 1 (C1), gelar buka bersama para jurnalis.

Kegiatan keagamaan dalam rangka Bulan Ramadhan ini penuh dengan nuasa silaturahmi  yang dipandu Veny Anggraini Publik Relatian (PR) PT AAL, dihadiri  oleh sejumlah  petinggi PT AAL Area C1, diantaranyanya,  Community  Develotmen Area Manager (CDAM) Tri Anggoro, sejumlah Admnistratur (Adm) are C1,  Budi Sarwono, Satria serta sejumlah Community Develotment Officer (CDO) dari sejumlah anak perusahaan PT AAL di Kabupaten Matra, Mamuju Tengah (Mateng) dan Kabupaten Donggala. Hadir  pula Kepala Security Are C1, Slamet  Riayadi. Sejumlah jurnalis dari harian dan mingguan yang ada di Matra dan karyawan, karyawati  PT AAL Area C1 yang hadir pada kesempatan tersebut.

CDAM PT AAL Are C1, dalam kesempatan jelang buka sampaikan sambutannya, dengan ucapkan syukur pada Allah SWT, karena pada kesempatan yang baik tersebut, selain untuk buka bersama, juga adalah ajang silaturahmi antara PT AAL Area C1 dan para jurnalis demi tingkatkan sinergi  dalam rangka untuk kemajuan daerah pada khususnya dan kemajuan negara secara umum, melalui bidang tugas masing-masing.

“Atas nama PT AAL Area C1, kami sampaikan terima kasih pada rekan-rekan wartawan atas kehadirannya dalam kesempatan berbuka bersama. Ini jug adalah sarana silaturahmi dengan untuk saling bersinergi sehingga tugas dan tanggungjawab kita masing-masing bisa memberi manfaat untuk kemajuan ke depan,” paparnya.

Tri Anggoro katakan bahwa peran serta para jurnalis dalam memajukan dunia sawit di wilayah Area C1 PT AAL adalah sangat penting. Dimana jurnalis akan memberi informasi yang seluas-luasnya  tentang sawit yang telah mendorong bertumbuhnya ekonomi daerah dan secara nasional.

Yang mewakili  jurnalis pada acara buka Puasa bersama tersebut berharap kepada PT AAL, khususnya Area C1 untuk membentuk media centre, yang tujuannya agar tingkat interaksi antara wartawan dan pihak PT AAL bisa semakin optimal dalam bekerja sama.

Sementara itu, PR PT AAL mengatakan bahwa harapan adalah sebuah hal yang baik dan akan disampaikan kepada petinggi PT AAL Area C1 untuk dipertimbangkan ke depannya. Sehingga terjadi sinergi yang lebih nyata dalam memajukan sawit dan masyarakat Matra itu sendiri.

Pada akhir acara selepas buka bersama dan sholat Maghrib, acara ringan dengan membagikan door prise. Dua wartawan yang bisa menjawab pertanyaan seputara ramadhan mendapatkan bingkisan menarik.(edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here