Walikota : Perlihatkan Kepedulain Berantas Narkoba

0
66

PAREPARE—Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe, mengemukakan, Pemerintah kota mencanangkan program peduli anti Narkoba, itu dikatakan Taufan Pawe saat Proses Pemusnahan Narkoba di Pelabuhan Nusantara Pagi tadi.

Program tersebut sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada aparat hukum dalam memerangi narkotika. Dihadapan para pejabat dari unsur forum komunikasi pemerintah Daerah (FKPD), Taufan mengapresiasi keberhasilan Aparat kepolisian dalam hal pemberantasan narkotika diwilayahnya.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Polres Parepare. Penangkapan pelaku narkoba selama ini adalah indikator Kepolisian di Daerah kita ini serius dalam memberantas peredaran narkoba,”jelas Taufan Pawe.

Semua pihak, kata Taufan, punya tanggung jawab dalam memberantas narkoba. Ia bersyukur dengan hadirnya seluruh stokholeder pada acara pemusnahan narkoba tersebut.

“Karena dengan hadirnya seluruh pihak perwakilan elemen disini, itu pertanda kita semua semangat dalam memberantas narkoba,”kata Taufan Pawe.

Selain itu, kata dia, dengan spirit aparat kepolisian ini tentu menjadi sebuah ‚Äémodal bagi pemerintah kota untuk meyakinkan seluruh jajaran dan stohkholder di Parepare, bahwa seluruh persoalan penegakan hukum khususnya pemberantasan narkoba tidak diragukan lagi.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here