Hore… Walikota Bagi-bagi Bingkisan Lebaran ke Petugas Medis Parepare

0
74

PAREPARE-–Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, memberikan pengarahan kepada hampir seluruh jajaran pemerintah kota, terkait persiapan sistem pelayanan selama momen libur Lebaran.

Taufan Pawe dalam kesempatan ini sekaligus membagikan paket bingkisan ke para petugas medis yang bertugas dilingkup Dinas Kesehatan dan Puskesmas. Kamis (30/6/2016).

Bukan hanya itu, Taufan Pawe juga membagikan paket Lebaran tersebut, kepada ‎petugas di Kantor Kelurahan dan jajaran staf  Sekretariat Daerah.

Pembagian ‎bingkisan ini rutin dilakukan oleh Taufan Pawe, selaku Pembina Yayasan Taufan Pawe Centre.

“Jadi, ini adalah bentuk kepedulian Yayasan (TP Centre) kepada jajaran saya‎ yang ada di lingkup Dinas kesehatan dan Pemerintahan. Isinya paket sembako. Mudah-mudahn bermanfaat,”terang Taufan Pawe.

Di hadapan para staf medis di Tiga Puskesmas yang ada di Parepare ini, Taufan Pawe berharap agar seluruh ‎tenaga medis tetap memberikan pelayanan prima kepada warga selama libur lebaran tahun ini.

“‎Jangan ada yang kendor melayani masyarakat. Tanggungjawab kita semua untuk memberikan pelayanan selama 11 hari libur lebaran ini,”jelas Taufan Pawe.

Ia mengatakan, kepala puskesmas harus mengatur jadwal agar pelayanan tetap normal. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here