Dari Perayaan HUT Bhayangkara ke 70, Polres Parepare Beri Penghargaan pada Personil dan Tokoh Masyarakat

0
138
PAREPARE—Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 Per 1 Juli setiap Tahunnya. Pihak Kepolisian Polres Parepare memberikan Penghargaan Kepada 2 Orang Personil Kepolisiab dan Sejumlah Tokoh Masyarakat di Kota Parepare.
Pemberian penghargaan itu tak lepas dari prestasi dari Personil Kepolisian yang berhasil mengungkap beberapa Kasus Kejahatan, Utamanya Peredaran Narkoba dan Kejahatan yang menjadi pusat perhatian Publik selama ini. Selain itu pemberian penghargaan juga diberikan kepada Tokoh Masyarakat yang dinilai berprestasi dan dalam menjaga dan menjalin kerja sama dengan baik dengan pihak Kepolisian sehingga terciptanya Kondisi Kantimbas yang aman ditengah masyarakat.
Perayaan HUT Bhayangkara ke 70 di Polres Parepare, disaksikan Unsur Muspida Kota Parepare. Hadir dalam acara ini Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe SH.MH, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan, Lembaga Pemasyarakatan, Kepala Imigrasi dan Unsur Muspida lainnya serta Beberapa Lembaga Organisasi Masyarakat dan Satuan TNI.IMG-20160701-WA0022_resized
Upacara Hari Bhayangkara ke 70 di Polres Parepare dilaksanakan di Pekarangan Mapolresta, (Jalan Andi Mappatola Parepare.
Dalam arahannya Kapolresta Parepare AKBP.Pria Budi S.Ik menyampaikan Pidato Kepresidenan Republik Indonesia Ir.Joko Widodo. HUT Bhayangkara ke 70 ini, semakin dituntut dengan Tugas dan tanggung jawab yang berat, Polisi diharapkan mampu menghilangkan pungli di tubuh Kepolisian, menghindari adanya Calo Kasus, Penangannan Pengembangan Hukum, Ancaman Peredaran Narkoba, Ancaman Terorisme, dan Tuntutan Pelayanan Publik yang semakin modern seiring perkembangan teknologi.
Dalam Arahan Pidato Kepresidenan sekaitan dengan Perayaan HUT Bhayangkara ke 70, HUT Bhayangkara tetap menjadi momentum Intropeksi diri dan Pelayanan yang tulus khususnya ke Masyarakat, Demi mewujudkan pelayanan Polri yang lebih baik ke masyarakat. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here