Shalat Idul Fitri PIP Makassar Penuh Hikmad dan Kekeluargaan

0
133

MAKASSAR — Bertempat di lapangan upacara Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar (06/07/2016), dilaksanakan shalat Idul Fitri yang dihadiri oleh Segenap unsur pimpinan, Civitas akademika PIP Makassar serta masyarakat yang bermukim disekitar kampus.

Prosesi Shalat Ied yang dimulai pada pukul 06.00 WITA tersebut dihadiri kurang lebih dua ribu jamaah yang memadati lapangan upacara dan Aula Sasana Kridha Taruna berlangsung secara tenang dan hikmat dan bertindak sebagai imam shalat Ied adalah Uzt. Wahyudin, S.Pd.

H.Andi Muhammad Jafar, S.Ag.,MA., dalam Khutbah Idul Fitri yang mengambil tema “Mensyukuri Hidayah di Bulan Suci Ramadhan”, mengajak seluruh ummat muslim agar senantiasa berpegang teguh pada Kitabullah dan sunnah Rasulullah SAW yang suci, begitu pula senantiasa bersatu padu dan tidak berpecah belah dalam kebaikan dan dalam agama Allah SWT.

Kegiatan shalat ied ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh PIP Makassar setiap Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha dan juga sebagai salah satu wujud pelaksanaan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility) PIP Makassar terhadap lingkungan sekitar, kata H.Syahrir Rasyid (Humas PIP Makassar) di sela-sela perayaan shalat Ied tersebut. (rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here