Deh, Deh, Dehhh…. Residivis Begal Parangi Kanit Provos Polsek Tallo

0
82

MAKASSAR — Ramadhan alias Lohan (18), Residivis begal nekat menyerang dan memarangi Kanit Provos Polsek Tallo, Aiptu Arifuddin (45) di Jalan Rappokalling, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Senin (18/7/2016).

Insiden pemarangan ini terjadi saat Aiptu Arifuddin bersama Aiptu Andri, Brigpol Edy Putra dan Brigpol Yousuf S hendak melalukan penangkapan terhadap Lohan di Kelurahan Rappokaling Makassar pagi tadi.

aat akan ditangkap, Lohan melarikan diri melalui atap rumahnya. Sehingga terjadi pengajaran sampai di Jalan Rappokalling tepatnya di dekat Terowongan Rappokalling.

Namun saat sudah terkepung di dekat terowongan, Lohan langsung menyerang Aiptu Arifuddin dengan parang, hingga memgalami dua luka sayatan di punggung tangan kiri.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Lohan pun langsung dilumpuhkan di paha kanan dan betis sebelah kiri. Sehingga Lohan pun akhirnya tersungkur.

Aiptu Arifuddin langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. Selain itu, Lohan juga dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Aiptu Arifuddin mengatakan, pada saat dilakukan pengejaran dan berhasil menyudutkan pelaku di dekat terowongan Rappokalling, secara tiba-tiba Lohan menyerangnya.

“Saat saya dapat pelaku, dia langsung serang saya. Saya sempat kasi tembakan peringatan, tapi pelaku terus menyerang. Akhirnya tangan saya kena sayatan parang. Saya pun terpaksa menembak kakinya, baru paha sampai jatuh,” ungkap Aiptu Arifuddin saat ditemui di RS Bhayangkara Makassar, Senin (18/7/2016) (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here