WTP dan Adipura Diraih Tahun Ini

0
88
PAREPARE-—Jika 2015 lalu Parepare meraih Piala Adipura dan Kota Sehat secara Bersandingan, Kini di 2016 Parepare kembali meraih 2 prestasi Kota yang bergengsi, Perolehan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Bidang Pengelolaan Keuangan dan Piala Adipura di Sektor Kebersihan Kota.
           Masa Kepemimpinan Wali Kota Parepare. H.M Taufan Pawe ini, mampu mendorong Parepare  berhasilan meraih Adipura ini bertanda Pemerintah dan masayarakat peduli terhadap kebersihan di kota Parepare khusus  pengelolaan sampahnya.
“Kalau tahun kemarin, Parepare mendapat Adipura dengan dipersandingkan meraih Kota Sehat dan Parepare kembali, meraih Adipura dipersandingkan dengan perolehan Opini  WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), itu berarti kerja-kerja nyata Pemerintahan dibuktikan selama ini” Ungkap Taufan.
Ucapan Sukur disampaikan H.M Taufan, sekaitan dengan Pencalaian prestasi ini, “Saya bersukur  adanya penghargaan ini atas dukungan semua elemen
Masyarakat dan para Anggota Dewan,”tuturnya, melalui via seluler, malam ini. Dan 22Juli 2016 akan datang, Pemerintah akan menerima Piala Adipura tersebut, terangnya lagi.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here