Korban Kebakaran Diberi Bantuan,Walikota Himbau Warga Perhatikan Instalasi Listrik

0
62
PAREPARE—Korban kebakaran di jalan Kalimantan Senin siang kemarin, Selasa tadi, diberi bantuan Pemerintah Kota. Bantuan Pemerintah Kota ini berupa Makanan dan Minuman kemasan, dan Mie Instan serta 36 paket  bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPBD)
          Bantuan diserahkan langsung Walikota Parepare H.M Taufan Pawe SH.MH. Beserta rombongan beberapa Kepala SKPD, BNPBD, Camat dan Lurah Ujung Sabbang.
          Walikota Parepare usai memberikan bantuan kepada 4 KK ini, berharap bantuan yang diberikan Pemerintah Kota kepada korban bencana bisa meringankan beban korban, selain itu, Ia berharap Masyarakat bisa lebih memperhatikan instalasi jaringan listrik yang ada di rumah masing masing, adapun Lurah dan BNPB-D diharapkan bisa mengontrol lokasi dan korban bencana, mengevaluasi dan melihat apa yang bisa dilakukan, “Kita berharap kedepan warga bisa memperhatikan Jaringan Instalasi listrik di rumah, mengkoordinasikan dengan pihak terkait jika dalam hal itu ada yang perlu dibenahi” ungkap Taufan Pawe usai penyerahan bantuan. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here