ST ISNIYAH TOMY SATRIA OPTIMIS KEL.TANUNTUNG BERPRESTASI DI P2WKSS

0
90

MAKASSAR — Dengan kondisi pembangunan lingkungan alorang kelurahan tanuntung kecamatan Herlang suatu prestasi yang cukup membanggakan selama ini. Makanya sebagai motivasi pihak pemerintah kabupaten bulukumba memberikan kepercayaan lingkungan ini mengikuti lomba yerpadu P2WKSS tingkat provinsi sulawesi selatan. Dengan keberhasilan tersebut,  nyonya ST.Isniyah Tomy Satria wakil ketua TP.PKK kabupaten bulukumba optimis kelurahan ini bisa juara.

” saya melihat merupakan peluang sekaligus tantangan untuk bisa menunjukkan bahwa kecamatan Herlang dapat berkompetisi pada tingkat Provinsi”. Hal ini di sampaikan Nyonya ST Isniyah Tomy Satria  ketika melakukan kunjungan beserta rombongan TP.PKK kabupaten Bulukumba ke lingkungan alorang kelurahan Tanuntung kamis 21/7 kemarin.

Pihaknya berharap bahwa kelurahan Tanuntung Lingkungan Alorang bisa berprestasi. ” saya berharap bahwa kelurahan Tanuntung Lingkungan Alorang ini bisa berprestasi yang membanggakan dan mewakili kabupaten Bulukumba dalam lomba terpadu P2WKSS tingkat provinsi” harapnya.

Lebih jauh dijelaskan ”  untuk mewujudkan hal tersebut PKK harus berperan aktif bersinergi dengan SKPD atau instansi terkait sehingga bulukumba dapat meraih keberhasilan dan juara baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional “. Jelasnya. (Gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here