Jarrako…. Empat Warga Bulukumba Diamankan Polisi Lakukan Cabul

0
90

BULUKUMBA — Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba mengamankan empat pelaku pencabulan terhadap RA binti AM (15). Keempat pelaku ditangkap ditempat terpisah, Minggu (31/7/2016)

Keempat pelaku adalah Ardi Bin Ramli (19) warga Dusun Bonto Eja Desa Kalumpang, Yusri Bin Nasir (19) warga Desa Caramming, Asrul Bin Rapel (21) dan Erwin Bin Nasir (20) yang juga warga Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba .

Kepala Unit (Kanit) PPA Polres Bulukumba,Bripka Asriati yang dikonfirmasi mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan keluarga korban atas kasus pencabulan pada (30/7/2016) pukul 20:00 Wita.

“Atas laporan itu kami langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku,” Kata Asriati.

Asriati menambahkan, awalnya korban melaporkan kajadian hanya satu palaku. Namun setelah dilakukakan pemeriksaan awal terhadap pelaku diketahui ada tiga orang pelaku yang juga diduga terlibat dalam kasus tersebut.

” Awalnya kita tangkap Erwin Bin Nasir,dari keterangan pelaku kita kemudian melakukan penangkapan terhadap 3 orang pelaku lainnya,” bebernya .

Terpisah, Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan,Kombes Pol Frans Barung Mangera mengapreasi kinerja Unit PPA Polres Bulukumba yang cepat merespon laporan masyarakat. Alhasil, hanya kurung waktu beberapa jam pelaku sudah bisa diamankan .

“Inilah bentuk pelayanan polisi, yang merespon cepat laporan masyarakat, sehingga pelaku bisa langsung diamanakan,” kata Frans Barung, Selasa (2/8/2016) .

Informasi yang dihimpun, kejadian yang dialami korban terjadi pada hari Kamis (28/7/2016) di rumah pelaku Erwin Bin Nasir. Saat ini keempat pelaku telah diamankan di Mapolres Bulukumba. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here