Desak Dicopot, Direktur RSUD Andi Djemma Bilang : Terima Kasih Karimuddin Sudah Kasi Begituka !

0
140

LUWU UTARA, CNEWS — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan mendesak Bupati Luwu Utara mencopot Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma dr. Rusfan Ramly. Desakan tersebut mencuat lantaran pimpinan rumah sakit ini dinilai memiliki banyak kekurangan, teruma dalam hal mengelola manajemen rumah sakit.

“Direktur baru yang ada sekarang ini tidak layak pakai, tidak paham administrasi. Kami minta ibu bupati segera mengganti dr. Rusfan Ramly sebagai Direktur Rumah Sakit Andi Djemma. Ini parah kalau dibiarkan dengan menempatkan orang yang tidak paham dan mengerti manajemen dan administrasi rumah sakit,” tandas karimuddin, anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara.

Anggota DPRD yang satu ini bukan tanpa alasan benar-benar dibuat berang oleh Direktur baru RSUD Andi Djemma tersebut, dalam beberapa kali rapat-rapat yang digelar selalu tidak bisa menjawab pertanyaan yang diajukan anggota dewan seputar keadaan dan kondisi administrasi serta pelayanan rumah sakit. “Ini yang membuat kami di DPRD benar-benar kesal terhadap direktur baru ini, memang benar-benar tidak memiliki kapasitas untuk menduduki jabatan strategis seperti itu,” tandasnya.

Ditambahkan oleh wakil rakyat asal fraksi PAN ini, kalau memang Direktur yang sekarang sudah tidak mampu, baiknya mengundurkan diri saja, kan itu lebih jantan. “Kalau ini terus dibiarkan bisa hancur kepercayaan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dari Pemerintah,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur RSUD Andi Djemma, Rusfan Ramly memilih tidak berkomentar banyak. Ia mengungkapkan, sorotan terhadap dirinya yang perlu dievaluasi sepenuhnya ia serahkan kepada bupati. “Soal evaluasi itu saya serahkan saja sepenuhnya kepada bupati, tergantung bupati. Dan terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Karimuddin selaku anggota dewan yang sudah menyorotika dan kasi begituka, semuanya saya kembalikan sama Tuhan,” ujarnya singkat. (frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here