Peringati HUT RI ke-71, Pelindo IV Bagikan 1.000 Paket Sembako

0
84

Masih rangkaian “BUMN Hadir untuk Negeri” dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-71, PT Pelindo IV (Persero) dan PT Semen Gresik menggelar pemutaran “Film Animasi Anak-anak” di Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu malam (17/8/2016).

Sekretaris Perusahaan Pelindo IV Baharuddin M. mengatakan, pemutaran “Film Animasi Anak-anak” tersebut digelar di Terminal Penumpang Pelabuhan Malundung, dengan menghadirkan 200 anak dari Kota Tarakan. “Ada tiga judul film animasi yang ditonton anak-anak tersebut, yakni Lutung Kasarung, Bunker Pohon-Timun Mas dan Miles & Stone, yang juga diselingi pemutaran profile tentang Pelindo IV dan Semen Gresik ,” katanya.

Anak-anak yang datang menonton pemutaran film animasi pada Rabu malam itu, dibagikan baju kaos, komik dan snack.

Sebelum menggelar pemutaran “Film Animasi Anak-anak”, pada pagi harinya kedua BUMN ini juga mengadakan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-71 di halaman Terminal Pelabuhan Malundung dan siang harinya pukul 13.00 WITA, digelar Pasar Murah di dua titik yaitu di Terminal Penumpang Malundung Kelurahan Lingkas Ujung dan di Kantor Sekretariat Baznas di Kelurahan Selumit, Kota Tarakan.

Dalam Pasar Murah tersebut, disiapkan 1.000 paket untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Lingkas Ujung, Karang Anyar, Kampung 1 Skip, Juata Laut, Pamusian dan Kelurahan Selumit.

Menurut Baharuddin, paket sembako murah yang dibagikan berisi beras, gula pasir dan minyak goreng dengan harga tebus hanya Rp25.000 per paket, dari harga sebenarnya Rp180.000 per paket.

“Hasil penjualan 1.000 paket sembako murah itu, kemudian disumbangkan ke tempat-tempat ibadah,” tukasnya. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here