BERANG !!! Diundang Rapat oleh DPRD, Kepala BNK Kota Makassar Pilih Hadiri Jadi Juri pada Lomba Nyanyi

0
87

MAKASSAR — Rapat monitoring dan evaluasi triwulan II SKPD mitra komisi D DPRD Makassar yang dilaksanakan hari ini Selasa, 23 agustus 2016 jam 14.00 yang sedianya mengadirkan Badan Narkotika Kota Makassar terpaksa ditunda.

Penundaan ini disebabkan karena ketidakhadiran Kepala Pelaksana Harian BNK Kota Makassar yang sedang menjadi Juri pada kegiatan lomba nyanyi.

“Saya sayangkan ketidakhadiran dari Kepala Pelaksana Harian BNK. Apalagi ketidakhadirannya hanya karena menjadi juri pada lomba nyanyi.

Ini pelecehan terhadap institusi DPRD kota Makassar. Penting mana itu lomba nyanyi dengan rapat terkait monitoring evaluasi kinerja SKPD nya?”, tegas Mudzakkir Ali Djamil Ketua Komisi D.

“Ini harus menjadi perhatian serius bagi pak Wali terhadap kepala SKPD yang selalu mangkir rapat di DPRD. Apalagi kita akan membahas kinerja di triwulan II ini terkait realisasi pelaksanaan kegiatan dan anggarannya.

Selain BNK, kepala Badan Pemberdayaan Perempuan juga tidak hadir.” kata Mudzakkir Ali Djamil.

Legislator asal PKS yang akrab disapa bang Jack ini mengaku bahwa sikap eksekutif yang tidak menghadiri rapat tersebut sama saja tidak memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap masalah rakyat.

Menurut ketua Ikatan Remaja Masjid Makassar ini, semestinya para pejabat tersebut bisa memilah kegiatan yang manfaatnya lebih besar untuk kepentingan rakyat. Dia menegaskan bahwa rapat evaluasi tersebut penting karena untuk membahasa kinerja dan capaian setiap SKPD. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here