GEGER !!! Buaya Pakai Cincin Muncul di Pesisir Pantai Ele-ele Bulukumba

0
170

BULUKUMBA, CNEWS — Tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bulukumba, Senin malam (29/8) hingga dini hari tadi melakukan upaya penangkapan terhadap se ekor buaya yang kerap muncul di pesisir pantai ela ela kelurahan kalumeme kecamatan ujungbulu Kabupaten Bulukumba Sulawesi selatan.

Sejak kemunculan buaya tersebut, sontak pesisir pantai ele ela ramai dikunjungi warga, baik itu dari bulukumba sendiri maupun warga dari luar kabupaten bulukumba. Mereka rela menunggu berjam jam lamanya bahkan rela berpanas panasan di bawah teriknya sinar matahari hanya untuk menyaksikan langsung buaya yang disebut sebut memakai cincin tersebut.

Namun upaya penangkapan oleh tim gabungan BPBD tadi malam gagal disebabkan oleh peralatan yang akan digunakan menangkap buaya tersebut terlambat didatangkan. ” hingga dini hari tadi buaya tersebut gagal kita tangkap karena alat yang akan digunakan untuk menangkap buaya tersebut terlambat didatangkan” ungkap Andi Hebry

Lebih lanjut dijelaskan, “sampai menjelang subuh kami bermain kucing kucingan, hingga kamipun sempat memegang ekor buaya tersebut sebelum melarikan diri masuk ke laut”. Papar pemuda yang tercatat sebagai anggota PMI ini.

Diakhir pembicaraannya, pemuda yang juga merupakan anggota komunitas kawan muda Bulukumba ini menjelaskan, upaya penangkapan buaya tersebut rencananya akan dilanjutkan malam nanti. ” Karena upaya penangkapan malam tadi belum berhasil makanya rencananya upaya penangkapan akan kita lanjutkan malam nanti”. Tutupnya¬† (GT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here