Istri Menteri Koperasi Bangga Ketua PKK Parepare Pelopori Komunitas Baju Bodo

0
83

PAREPARE—-Dalam rangka kegiatan Fashion show Kain-kain Etnik yang digelar Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Kamis 1 Agustus 2016, Istri Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan tampil sebagai Koordintaor Komunitas Wanita Berbaju Bodo’ yang memang merupakan Khas Bugis.

Istri Mentri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga, mengaku, bangga dengan adanya Istri para kepala daerah yang siap untuk memajukan sebuah budaya.

“Ini merupakan kebanggaan kita, dengan adanya peran serta para ibu Kepala daerah yang menyempatkan dirinya dalam memajukan Baju Budaya Bangsa” Akunya.

Darmawati Puspayoga, menuturkan, Ia berharap dengan sebuah kemajuan sebuah budaya ini, maka diharapkan juga bisa memajukan Indonesia ini.

“Yah semoga kedepannya dengan kebanggaan kita rerhadap budaya, bisa memajukan Indonesia,”jelasnya.

Istri Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengaku, sebagai Koordintaor Komunitas tentunya ada usaha yang kita lakukan untuk membangun Indonesia dan terkhusus untuk Kota Parepare..

“Kita akan tampilkan sejumlah hasil karya orang Bugis, yang memang mengentalkan budaya Bugis yang ada,Ā modernisasi yang ada menjadi tantangan kita untuk memacu adrenalin, agar bisa bersaing dengan pasar yang ada” terangnya.

Mestinya memang selalu ada motifasi untuk bisa menemukan karya-karya yang terbaik,”jelas Erna lagi.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here