PT TSL Sabet Juara 1 Lomba Penilaian Kebersihan Perumahan

0
187
PASANGKAYU, CNEWS — Demi tetap menjaga kebersihan dan udara yang sehat disekitar Perusahaan dan Perumahan Karyawan, PT Astra Agro Lestari (AAL) Area C1 se-Sulawesi Barat (Sulbar) dan Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan perlombaan kebersihan Perumahan antar 7 anak Perusahaan PT AAL Area C1 yaitu PT Mamuang, PT Letawa, PT Tanjung Sarana Lestari (TSL), PT Surya Lestari 1, PT Surya Lestari 2 dan PT Lestari Tani Teladan (LTT). Dalam perlombaan tersebut telah menetapkan PT TSL yang beroperasi di Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulbar sebagai juara 1.P_20160903_121711
Human Receorces Development (HRD) PT TSL, Santer Tandigau, saat diwawancarai di Kantornya, Sabtu (03/09-2016) menjelaskan bahwa dengan ditetapkannya PT TSL sebagai juara 1 perlombaan kebersihan Perumahan antar Perusahaan, maka PT TSL akan mewakili PT AAL Area C1 dalam perlombaan kebersihaan Perumahaan antar PT AAL tingkat Nasional se- Indonesia.
“Kami akan mewakili Area C1 tanggal 08/09-2016 kedepan dalam perlombaan Kebersihan PT AAL tingkat Nasional. Saat ini kami telah melakukan segala persiapannya dalam menghadapi perlombaan kedepannya”, ungkapnya.
Selain itu, Santer juga manambahkan bahwa dirinya berharap dalam perlombaan kedepannya, PT TSL dapat meraih predikat sebagai juara Nasional.
“Target kami dapat meraih Juara Nasional, dan semoga apa yang menjadi persiapan kami, dapat berbuah hasil kedepannya”, harapnya. (edison)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here