Musnahkan Narkoba, TP Komitmen Integritite Kriminal Justice Sistem

0
65
PAREPARE—Walikota Parepare, HM Taufan Pawe menyaksikan pemusnahan barang bukti sabu-sabu yang digelar Kepolisian Polres Parepare di halaman Mapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (Kpn), kemarin.
Seluruh pejabat dari unsur forum komunikasi pimpina‎n Daerah (Fkpd) turut hadir dalam pemusnahan barang haram senilai 10 milyar lebih, tersebut.
Taufan mengatakan, hasil kerja aparat Kepolisian dan apa yang terjadi saat ini adalah bukti nyata ‎bahwa pemerintahan di Parepare berjalan kondusif. “Ini fakta kongkrit, Pemerintah dan lembaga lain (Fkpd) sangat menjaga keharmonisan. Integritite kriminal justice sistem berjalan dengan baik,”ungkap Taufan Pawe.
Taufan dalam kesempatan ini, juga menyampaikan apresiasinya terhadap aparat kepolisian yang bekerja keras dalam upaya pemberantasan narkotika di kota Parepare ini.‎
Penangkapan oknum Polisi dan PNS yang terlibat, kata Taufan adalah bukti keseriusan jajaran Kepolisian dan Pemerintah dalam memberantas narkoba.”Kita sangat ingin kota ini aman, steril dari penggunaan narkoba. Adanya oknum Pns dan polisi terlibat yah itu sesuatu yang tidak bisa dipungkiri, dan mereka harus menanggung resiko sangsi yang berat,”jelas Taufan Pawe.
Taufan Pawe berharap, Parepare jangan sampai ternodai dengan hal yang menyangkut narkoba.”Survey indek kepuasan masyarakat rasa aman 92 persen, jangan sampai ternodai hanya karena persoalan narkoba,”tutup Taufan Pawe.‎ (effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here