Dinas Kesehatan Laksanakan Gerakan Khitanan Serentak 1000 Titik se Sulsel

0
104

BULUKUMBA, CNEWS — Pemerintah kabupaten Bulukumba sulawesi selatan melalui dinas kesehatan melaksanakan gerakan khitan serentak 1000 titik se sul sel, yang dilaksanakan di puskesmas caile kecamatan ujung bulu kabupaten bulukumba sul sel (23/9) Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dicanangkan oleh dinas kesehatan provinsi sulawesi selatan dalam rangka menyambut hari ulangtahun sulawesi selatan yang ke 347.

Gerakan ini membuktikan bahwa pemerintah bekerja bagi masyarakat, pemerintah mampu berbuat lebih baik bagi negara dan masyarakat, kata sukri dalam sambutannya.

Secara khusus bupati bulukumba ini mengapresiasi jajaran dinas kesehatan kabupaten bulukumba yang telah bekerja sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Sementara dr.Marlah kepala puskesmas caile yang juga ketua panitia kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat berarti sebagai sarana meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan semoga program ini terus bergulir.

Di tempat terpisah ketua ikatan dokter indonesia kabupaten bulukumba dr. Amrullah mengatakan kegiatan ini sangat positif, mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, membantu masyarakat untuk dapat menikmati pelayanan sunat gratis dan mudah diakses, terkhusus bagi masyarakat kelas menengah kebawah, dan mendorong masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat lewat sunat.

Turut hadir dalam acara tersebut dandim 1411 bulukumba Letkol arm sutikno, kepala dinas kesehatan bulukumba dr.Gaffar, kepala dinas pendidikan kabupaten bulukumba akbar amier, camat ujung bulu Aprisal, dan lurah se kecamatan ujungbulu serta para tamu undangan.(GT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here