3 Atlet Asal Parepare Ini Berjaya Di PON XIX Jawa Barat

0
81
PAREPARE–‎-Tiga dari puluhan Atlet, kontigen asal Sulawesi Selatan yang menjadi peserta di Pekan Olahraga Nasional (PON XIX) Jawa Barat diketahui ‎merupakan putra dan putri asli kota Parepare. Mereka adalah Herman Bas, Nurul, dan Wahyu.‎
          Ketiganya dinilai berhasil membawa nama Harum Daerah khususnya Parepare, melalui cabang olah raga yang di perkuatnya.
            Herman Basri, berhasil meraih medali perunggu dicabang olah raga balap motor, sementara Nurul mengemas medali perak di cabang olah raga layar kelas Internasional 420, dan Wahyu yang memperkuat cabang olah raga hoki beregu berhasil kepuncak partai hidup mati melawan tim ibu kota DKI Jakarta.
          “Kami bangga mereka sebagai putra Daerah mampu meraih sukses di PON XIX,”ujar Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam‎. Rabu (28/9/2016).
         Mantan Ketua KONI Parepare itu pun, mengapresiasi ketiganya dan berharap kedepan ‎kembali dipercaya mengikuti pekan olah raga nasional berikutnya.
          Rahmat mengungkapkan, prestasi yang diraih  para atlet tersebut tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah melalui induk cabang olah raga atau KONI.
         Pemerintah, kata Rahmat, sampai sejauh ini menunjukkan perhatian dan kepeduliannya dalam bidang olah raga.
         “Kita berharap perhatian itu terus ditingkatkan sehingga banyak putra/putri daerah ‎yang berprestasi dibidang olah raga,”tandas legislator Partai Demokrat ini. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here