SYL Raih To Panrita Award

0
68

MAKASSAR — Yayasan Lembaga Pers Sulawesi Selatan (YLPS2) memberikan pin lencana To Panrita Award kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua YLPS2, M Dahlan Abu Bakar pada pembukaan Jambore Pers 2016 di Balai PAUD, Rabu (27/9/2016).

Dahlan Abu Bakar mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Syahrul berdasarkan kemajuan Sulsel dalam kurun waktu lima tahun terakhir, yang juga meningkatkan daya beli produk pers di Sulsel.

“Berdasarkan rilis data Bank Indonesia dan BPS, menginformasikan bahwa kurun waktu lima tahun terakhir, investasi dan deposito Sulsel meningkat di atas rata-rata tingkat nasional. Ini berdampak pada pendapatan per kapita penduduk sulsel, dan berpengaruh pada daya beli daya produk pers di Sulsel,” jelasnya.

Sementara, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengatakan pemberian To Panrita Award ini dapat memberikan semangat pada dirinya dan semua orang. Serta senantiasa membuktikan bahwa ia layak mendapatkan penghargaan tersebut.

“Harus saya pertahankan. Harus saya jadikan selayak mungkin. Agar tidak memberi saya award ini tidak menyesal. Yang memberi saya award dunia akhirat tidak pernah menyesal,” kata Syahrul, seperti dikutip dari salah satu media online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here