Pemkot Bentuk Tim Pemecatan Bagi Oknum PNS Yang Tersandung Kasus Narkoba

0
97
PAREPARE—Pemkot Kota Parepare membentuk Tim untuk memproses Administrasi Pemberhentian secara tidak hormat Kepada Hj.Wahida (Staff Kelurahan Ujung Baru, KotabParepare (Oknum PNS yang terlibat Peredaran dan pemasok Shabu shabu di wilayah Ajatappareng.
         Kepala Bagian Hukum Pemkot Parepare Hj.Suryani SH.MH. Ditemui di sela Jambore PKK, mengatakan, pihaknya kini membentuk Tim untuk memproses
Pemberhentian Secara Tidak Hormat kepada Hj.Wahida selaku Pns yang terlibat dalam peredaran Shabu shabu di wilyah Ajatappareng.
           “Kita sementara membentuk Tim terdiri dari Inspektorat, BKDD, Dan Bagian Hukum untuk melakukan Proses Pemberhentian Secara tidak hormat kepada Oknum PNS yang kini dalam Proses Pemberkasan dari Pihak Kepolisian, tentunya kita tunggu hasil proses Hukum yang dikenakan kepada Oknum PNS ini” ungkap Suryani.
           Sebelumnya pihak Kepolisian Polresta Parepare, menangkap 3 pelaku Peredaran Narkoba jenis Shabu di Pelabuhan Nusantara Parepare, dari Pengembangan itu Pihak Kepolisian  menyita 5 Kg Shabu dari 3 Pelaku masing masibg WD (Oknum PNS) (SH) dan (SR) Penangkapan ke 3 Pelaku ini, kemudian berkembang kepada 2 Oknum Aparat Kepolisian Polresta Parepare (HD) dan (AA) yang kemudian tertangkap tak lama kemudian.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here