Kawan Muda Dorong Semangat Kreativitas Pemuda Bulukumba

0
76

SINJAI, CNEWS — Kreatifitas bisa tumbuh dari mana saja, bahkan dari emperan pinggir jalan dimana para pengamen jalanan bisa berteduh. Tak jarang dari ujung kampung yang tidak terdeteksi pun bisa jadi kreatifitas itu muncul. Dan inilah yang tampak dari rangkaian ajang bazar music akustik kawan muda bulukumba, yang digelar di cinnamoon coffee jalan ahmad yani depan SPBU ela ela kelurahan caile kecamatan ujungbulu, kabupaten bulukumba sulawesi selatan siang ini (02/10)

Ada pesan menarik yang disampaikan oleh kawan muda bulukumba sebagai pihak pendukung utama dibalik bazar music akustik ini. Pesan sederhana itu adalah mereka ingin menggiatkan aktifitas positif melalui salah satu icon dari generasi muda yang ada di kabupaten bulukumba. Dan melalui bazar music ini, pemuda pemudi bulukumba bisa menunjukkan kreatifitas tanpa ada gesekan antar kelompok pemuda khususnya di kabupaten bulukumba.. Hal ini yang diungkapkan oleh Andi Arifandi mus, S.Km, M.Kes disela sela kegiatan.

Dengan melihat tema yang diusung pada kegiatan tersebut yaitu dengan music kita ciptakan damai,  Jika melihat pada hakikatnya music merupakan salah satu sarana cinta damai, karena music itu indah sehingga tak dapat diungkapkan dengan kata kata.

Nah, selain para pemuda dari kelompok music dari dalam kota bulukumba sendiri, panitia bazar music accoustik kawan muda bulukumba juga menerima peserta dari luar kota bulukumba, termasuk peserta dari kabupaten Bantaeng. Dengan harapan mereka ini bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan seni yang positif dan menjauhi narkoba serta pergaulan negatif lainnya.

Dan jangan salah, meski mereka pemuda dan pemain music lokal, music akustik mereka tidak kalah dengan mereka yang sudah melintang di dunia music profesional. (GT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here