Kejaksaan Mulai ‘Garap’ Direktur Medik RS Tajuddin Chalid Terkait Dugaan Korupsi Alkes !!!

0
207

MAKASSAR — Tim penyidik Kejati Sulselbar memeriksa Dr Rita Rohaya, Direktur Medik dan Perawatan Rumah Samkit (RS) Tajuddin Chalid, Jalan Pacarakkang Makassar, Senin (3/10/2016). Pemeriksaan tersebut dilakukan terkait dugaan korupsi yang terjadi di RS Tajuddin Chalid.

Kasi Penkum Kejati Sulselbar Salahuddin mengatakan, Rita Rohaya sementara diperiksa, namun ia menegaskan jika kasus tersebut masih berstatus Penyelidikan di Kejati Sulselbar.

‎”Yang bersangkutan dimintai keterangan dalam kasus yang saat ini tengah didalami tim, tapi kasus itu masih dalam tahap Penyelidikan,” ungkap Salahuddin.

Salahuddin menyebut, tim penyelidik melakukan pendalaman setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Pemeriksaan tersebut diharapkan dapat membuka kasus korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) yang diduga terjadi di RS Tajuddin Chalid.

“Pemeriksaan dilakukan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan Alkes. Diharapkan dari hasil permintaan keterangan didapatkan keterangan yang membantu tim penyelidik,” tambahnya.

Sementara itu, terkait jumlah anggaran yang digunakan dan jumlah kerugian negara akibat kasus pengadaan Alkes tersebut, Salahuddin menyebut tim belum mengetahuinya.

“Untuk saat ini tim belum mengetahui jumlahnya,” ungkap Salahuddin seperti dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here