Walikota Minta SKPD Sosialisasikan Program Pembangunan dan Luruskan Kisruh Pembangunan Toliet Rp.1,3 Miliar

0
66
PAREPARE—-Menyikapi aspirasi puluhan Mahasiswa dari Perhimpunan Mahasiswa Islam Indoniesia (PMII) cabang Parepare, terkait pembangunan 2 unit toilet Rp.1,3 Miliar, Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe menganggap tidak adanya komunikasi antara Dinas terkait ‎dengan Masyarakat.
Wajar ketika publik mempertanyakan kebijakan anggaran pembangunan toilet di lapangan Andi Makkasau dan Pelataran kawasan Pasar Senggol itu. “Kita berharap Instansi terkait melakukan Sosialisasi ke Masyarakat terkait program kerja pembangunan itu,  jadi Masyarakat bisa memahami apa yang di programkan” ungkap Taufan Menyikapi Aksi Demo kemarin.
Masyarakat dan Mahasiswa belum memahami mengapa anggaran toilet tersebut sampai ratusan juta rupiah, seharusnya Dinas PU lebih awal memperlihatkan desain pembangunan toilet itu. ‎Supaya publik mengetahui alasan mengapa anggaran dikeluarkan seperti itu,”ungkap Taufan Pawe, ditengah paripurna di gedung dewan. Selasa (4/10/2016).
Dua unit Toilet itu di desain  secara profesional. Bahkan perencananya yang bonafit tidak asal-asalan, rencana pembangunan toilet ini harus disosialisasikan. Wajar masyarakat bertanya, dan itu tidak bisa disalahkan,”jelasnya.
Politikus PKB dari Komisi II DPRD Parepare, Andi Fudail mengaku mereapon baik pembangunan Toilet tersebut, “Kami minta pemerintah tetap melanjutkan pembangunan toilet itu. Kami siap mendukung karena kita anggap ini  salah satu ikon kota, selain patung cinta ainun-habibie, Kata Fudail.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here