Out Bound TNI-Wartawan Di Makorem Penuh Keakraban

0
65
20161008_091642_resized 20161008_091717_resized20161008_111820_resizedPAREPARE–‎-Puluhan wartawan yang tergabung dalam perhimpunan jurnalis Ajatappareng (Pijar) mengikuti outbouad yang di gelar Komando Resimen Militer ‎(Korem) 142 Taro ada Taro Gau, Sabtu (8/10/2016).
Kegiatan dipandu langsung Komandan Korem 142, Kolonel Inf Tadyo Budi.‎ Sejumlah permainan yang cukup menantang, pun dicoba  sejumlah kuli tinta tersebut, seperti manjat tebing, rayapan tali satu, dan lempar sangkur.
Tadyo Budi, mengatakan, kegiatan tersebut adalah bahagian dari ajang silaturha‎mi antara wartawan dan TNI, khususnya di Makorem Parepare.”Ya. Selain olah raga, Ini lebih pada kegiatan silaturahmi juga dengan rekan-rekan Wartawan,”ujar Tadyo Budi.
Tadyo Budi, menjelaskan, kegiatan melibatkan Wartawan agar dapat ikut memahami fungsi dan tugas-tugas Satuan TNI Angkatan Darat. “Disini kita bisa saling memahami tugas dan fungsi masing-masing,”katanya.
Kedepan kata dia, kegiatan serupa bakal rutin dilakukan. Itu untuk menjaga sinergitas antara wartawan dan TNI.”Kita bakal rutin menggelar kegiatan ini. Kita ingin membangun kedekatan yang lebih dengan jurnalis,”ungkap Tadyo Budi.
Samir Samad, salah seorang wartawan media cetak harian memberi respon positif dan mendukung kegiatan yang digelar  pihak Makorem tersebut.
Menurut dia, kegiatan tersebut adalah kegiatan positif, dan dia berharap rutin digelar agar hubungan TNI dan Wartawan tetap terjalin. “Tentu kegiatan ini sangat positif. Kita dukung karena ini adalah ajang untuk membangun silaturahmi dan emosional dengan jurnalis tentunya,”ungkap Samir Samad. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here