Rumah Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala Dibakar Massa

0
73
Keterangan foto : Rumah Warga Sodikin yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Saat ini Sodikin meninggalkan Mallusetasi. Belakangan ia dicurigai sebagai pelaku pembunuhan…!!
BARRU — Rumah terduga Pelaku Pembunuhan Mayat tanpa Kepala di Kabupaten Barru dibakar Massa, Massa yang datang dengan menggunakan senjata tajam dan berjumlah ratusan orang inj, membakar rumah terduga pembunuhan korban M. Arti Alias Ohara, minggu sekitar pukul 13.30 Siang).

Pria Sadikin yang diduga Pelaku, diketahui melarikan diri paska temuan jasad pria tanpa kepala tiga pekan lalu.

Ada 2 tempat dimana Massa melakukan pembakaran rumah, Di wilayah Kelurahan Mallawa dan Kelurahan Mario-rio, Kecamatan Mallusetasi.

Dari keterangan warga setempat, Amir M, massa menyerbu dua rumah diwilayah itu karena diketahui rumah itu menjadi tempat tinggal terduga pembunuh korban.img-20161009-wa0001_resized

 “Ratusan massa turun melakukan pembakaran rumah. Dua rumah dibakar,”ucap Amir M‎, melalui sambungan teleponya, Ia juga mengetahui jika Massa saat akan membakar rumah dikawal pihak Kepolisian setempat, sentara rumah bwrada di kawasan padat pemukiman. “‎Ini banyak rumah disekitar rumah yang dibakar. Ada polisi yang berjaga,”ungkapnya.

Tiga pekan lalu, mayat Ohara ditemukan dalam kondisi tanpa kepala yang ditanam di kandang sapi, Kamis 22 September 2016 lalu.

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Barru menemukan sejumlah bukti baru dalam penyidikan kasus pembunuhan M Arti Alias Ohara.

Kasat Reskrim Polres Barru, AKP Muh Nasri mengatakan, salah satu bukti baru yang berhasil ditemukan penyidik dalam kasus ini yakni adanya sebuah celana yang terdapat bercak dan menyerupai darah.

Hingga berita ini ditayangkan, sejumlah massa dan pihak Kepolisian dan TNI masih melakukan penjagaan di lokasi pembakaran, bahkan ada warga yang terlihat memagang senjata tajam yang dibonceng motor perfi dengam menggunakan penutup wajah.(effendy)

Ter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here