Satu Pleton Brimob Jaga Dilokasi Rumah Terduga Pelaku Pembunuhan

0
54
BARRU—-Sehari usai pembakaran 2 unit rumah dan 1 Kandang Kambing, milik Keluarga Terduga Pelaku Pembunuhan M.Arti Alias Ohara di Wilayah Dusun Rio Rio Desa Nepo dan Kelurahan Mallawa Kecamatan Mallusetasi, Pihak Keamanan akhirnya meminta bantuan keamanan dari Satuan Brimob Batalyon B Pelopor Parepare.
           Kapolres Barru AKBP.Minarto, kepada Media mengaku, selain membentuk Tim Khusus, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Brimob Parepare untuk melakukan back Up pengamanan di Lokasi yang dinilai rawan kejadian susulan.
           “Satu Peleton Brimob, disiagakan di 2 Titik lokasi Rumah Milik Keluarga Pria “S” terduga Pelaku Pembunuhan terhadap M.Arti (Ohara) yang ditemukan tanpa Kepala, Jum,at 22 September lalu, dan Pengamana Sekitar 100 Personil Brimob ini dimulai Hari ini, Senin, 10 Oktober” ungkap AKBP.Minarto.
         Sekitar pukul 13.30 Minggu kemarin, Ratusan Massa dari pihak Keluarga Korban Pembunuhan (M.Arti alias Ohara) mendatangi rumah keluarga pria “S” yang diduga  Pelaku Pembunuhan. Ratusan Massa Merusak dan Membakar 2 Unit rumah dan sebuah Kandang Kambing di 2 Lokasi rumah milik Keluarga Pria “S”, massa dilengkapi dengan peralatan dan senjata tajam, saat melakukan aksinya.
             Alim, salah seorang Warga setempat dan Keluarga Korban, mengaku, sikap Massa yang merupakan keluarga besar korban, nekat melakukan hal ini, karena lambannya pihak Kepolisian dalam mengungkap Pelaku Pembunuhan, Sementara Pria “S” yang dari awal dicurigai dan sebelumnya ditetapkan sebagai Saksi, kini meninggalkan Rumah dan Wilayah Kecamatan Mallusetasi Kab.Barru. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here