Melintas Kawasan Hastom Parepare, Dishub akanTertibkan Parkir Liar

0
142
PAREPARE—Kepala Dinas Perhubungan dan UPTD Parkir Dinas Perhubungan Kota Parepare, melakukan Razia terhadap Petugas Parkir dan Kendaraan Roda 2 dan 4 yang terparkir di luar Zona Parkir saat melintas di kawasan Jalan Sultan Hasanuddin dan Dg.Patompo.
            Langkah penertiban dan Pengawasan terhadap Zona Parkir dan Juru Parkir liar ini, dilakukan Pihak Dishub secara mendadak, karena saat Kadis Perhubungan Melintas dan Kepala UPTD Parkir, Ia melihat Ada sejumlah Kendaraan yang sedang parkir di luar Zona Parkir di kawasan ini, Dari aksi ini, sejumlah Juru Parkir yang biasa mangkal di kawasan ini, ikut ditegur dan diminta diperlihatkan Ateibut keanggotaan Juru Parkirnya.
          Kepala UPTD Parkir, Andi Ridwan SE.Msi. Mengatakan, Ini bersifat darurat dan  dadakan, tindakan kami sebatas refleks terhadap adanya sejumlah kendaraan yang parkir diluar Zona, dan menegur Juru Parkir yang ada di wilayah ini, ” Ini spontan, kami memperhatikan kendaraan parkir banyak di luar Zona dan ini memacetkan jalan yag terbilang sempit ini, makanya kita tindaki pengguna kendaraan yang parkir sembarangan dan jurj parkir yang ditemukan tidak beridentitas” ungkap Andi Ridwan.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here