Kasus Pencemaran dan Membuat Perasaan Tidak Enak Walikota Segera Masuki Babak Baru

0
88

Kabag Humas : Pemkot Telah Tim Hukum Segera Laporkan Media Online “SB News” ke Polisi

 

MAKASSAR. CNEWS –— Rencana Walikota Makassar Danny Pomanto melaporkan salah satu media online “SB News” terkait pemberitaan yang diduga mencemarkan nama baik mendapat dukungan dari Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol pemerintah Kota Makassar. Selain itu, kasus ini dipastikan akan segera memasuki babak baru.,

Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Pagarra kepada Celebesnews, Jumat (14/10/20160 sangat menyesalkan pemberitaan “SB News” yang langsung memuat pemberitaan tentang walikota Makassar dinilai sangat merugikan. karena itu, upaya hukum tengah dipersiapkan Pemkot Makassar untuk melakukan gugatan terhadap media online “SB News”.

“Kami tengah mempersiapkan upaya hukum untuk segera melaporkan ke polisi media online tersebut. Indikasi pelanggaran hukum sudah sangat jelas, selain terdapat indikasi pencemaran, juga membuat perasaan tidak enak,” tegasnya.

Terkait persoalan ini, Firman kembali menegaskan, Pemkot Makassar tidak akan main-main dan sangat tegas terhadap upaya-upaya pencemaran nama baik, apalagi pemberitaan tersebut diarahkan kepada Walikota Makassar sebagai pejabat public. “Kemungkin satu atau dua hari kedepan kita akan melaporkan media online ini kepada polisi agar segera dilakukan proses hukum,” tandasnya.

Pemkot Makassar sendiri, ditambahkan Firman, telah mempersiapkan advokat atau tim hukum yang akan mengawal dan melaporkan media online “SB News” kepada polisi agar proses hukum dugaan pencemaran nama baik dan membuat perasaan tidak enak yang dialamatkan kepada Walikota Makassar segera dapat dipertanggungjawabkan oleh media yang bersangkutan.

Sebelumnya, Walikota Makassar marah besar karena pemberitaan yang dimuat oleh “SB News” dan menilai apa yang diberitakan oleh media online ini tidak benar. “Berita itu tidak mendasar dan tuduhannya tidak mendasar, saya akan laporkan media online ini ke Polisi,” tegas Danny Pomanto. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here