Perayaan Ulang Tahun H.M Taufan Pawe ke-51, Dzikir Bersama Jajaranya, Berniat Menjalankan Amanah Dengan Baik dan Mensejahterakan Rakyat

0
101

PAREPARE— Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe yang tepat berusia 51 Tahun 14 Oktober hari ini, H.M.Taufan Pawe lebih memilih melakukan Dzikir bersama Jajarannya di Villa Milik pribadinya di Pantai Lowita  Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Kamis Malam tadi.

egiatan Dzikir ini dilakukan Setiap Malam Jum at secara rutin, Namun Dzikir kali ini lebih istimewa dengan rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun Walikota Parepare H.M Taufan Pawe ke-51.

Tak ada yang istimewa semakin Dewasanya Usia H.M Taufan Pawe, Semuanya dikemas dengan Sederhana, Beberapa Kepala SKPD Jajaran Pemkot Parepare dan Serta Dari Partai Golkar dan Organisasi, menyediakan Kue bagi Semaraknya bertambahnya Usia Walikota Parepare ini.

“Allhamdulillah, suatu kesyukuran bagi saya. Ini adalah nikmat Allah, sehingga kita masih diberi usia, Ini rezki, yang harus kita syukuri,”ujar Taufan Pawe.

Menurut Taufan Pawe, tidak ada yang istimewa di setiap momen ulang tahun.‎ Namun baginya momen hari ulang tahun sebaiknya dimaknai sebagai momen untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi, Ia berharap dalam mengemban amanah Rakyat sebagai Pemimpin Daerah

“Dalam usia 51 ini, sudah 2 tahun lebih mengemban amanah rakyat. Dalam hati ini, tentu sangat menginginkan ‎bagaimana menjalankan amanah itu sebaik mungkin, Ia juga meminta seluruh masyarakat mendoakan. Tanggung jawabnya sebagai kepala Daerah sangat besar dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat, Apapun yang terjadi, Insya Allah, sebagai abdi masyarakat tujuan akhir kami ‎hanya untuk dipercayakan menjalankan Amanah dan Mensejahtrakan rakyat,”ungkap Taufan Pawe.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here