Wali Kota Lepas Kontingen ke Ajang Festival Anak Soleh Indonesia

0
74

PAREPARE-—Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, melepas 25 peserta ke Ajang Festival anak Soleh Indonesia, di Kabupaten Jeneponto. Para peserta dalam perlombaan nanti dapat menunjukkan sportifitas yang tinggi. Karena menurut Taufan, ajang tersebut dibutuhkan mental dan carakter.

“Salah satu carakter yang baik adalah berjiwa sportifitas. Selama berada di sana kami berpesan perlihatkanlah carakter yang kuat sebagai masyarakat Parepare yang soleh dan soleha,”ujar Taufan di komplek rumah jabatan Wali Kota. Jumat (14/10/2016).
Taufan juga meminta, kepada para peserta tampil dengan penuh percaya diri. Apapun hasil keputusan yang diambil dewan juri, kata Taufan, itula yang terbaik.

Taufan meyakini, kedepan Parepare dapat melahirkan generasi yang memiliki carakter mulia. Jangan, kata dia, lalai akan waktu sholat. “Perlihatkanlah bahwa Parepare ini sebagai kota santri, ulama, dan penddikan,”katanya.

Nimatul Isiyah, salah seorang peserta dari pesantren DDI Parepare ini, mengungkapkan, perasaan bangganya ikut dalam ajang tersebut, terlebih, kata dia, Wali Kota selama ini memberik‎an perhatian dan kepedulian lebih.

“Kami sangat bangga. Senang dan bahagia. Pak Wali dan Ibu Wali kota sangat peduli dan perhatian. Semoga kami dapat membayarnya dengan prestasi,”ungkap peserta lomba terjemah tafsir ini.

Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Inodesia (BKPRMI) Parepare, Rahman Saleh, mengapresiasi perhatian Pemerintah.

“Dibanding tahun-tahun sebelumnya, kepedulian Pemerintah saat ini dalam hal kemajelisan sangat besar, Mantan legislator PKS itu pun, berharap, kontingen Pare‎pare mampu meraih prestasi, di ajang yang diselenggarakan  BKPRMI Provinsi tersebut” harap Rahman Saleh. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here