Disnaker Makassar Terima Kunjungan Dinsosnaker Denpasar

0
85

MAKASSAR — Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar menerima kunjungan Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit dan Dewan Pengupahan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Denpasar, Rabu (12/10/2016).

Rombongan tersebut diterima langsung Kepala Disnaker Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie SP.,M.,Si dan Kabid Hubungan Industrial dan Syarat Kerja (Hubin Syaker), Andi Rahmat Mappatoba S.STP.,M.Si bersama LKS Tripartit dan Dewan Pengupahan Disnaker Kota Makassar.

Rombongan Dinsosnaker Kota Denpasar dipimpin oeh Kadis Sosnaker Kota Denpasar, Drs. Anak Agung Rai Anom Suradi, MM. Kadis Sosnaker dalam sambutannya mengatakan, Disnaker Kota Makassar Disnaker Kota Makassar dipilih untuk kunjungan karena dinilai Disnaker Makassar sukses dan berhasil menjalin hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan antara Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah.

“Kami ingin banyak belajar dari Disnaker Makassar atas keberhasilannya untuk membangun hubungan industrial yang harmonis. Semoga apa pengetahuan yang kami dapat nantinya bisa diterapkan di Denpasar,” ujarnya. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here