Lapor Pak Bupati, Ada Kondom Bekas Pakai Berserakan di Kawasan Hutan Kota Maros !!!

0
202

Wisatawan lokal yang berkunjung di kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros merasa tidak nyaman dengan aksi sejumlah anak muda. Hutan kota yang ada di sekitar PTB dijadikan tempat mesum, pesta miras, dan aksi vandalisme.

“Bahkan pemuda di sana sering ribut,” kata Syamsul warga Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Jumat 14 Oktober 2016.

Sejumlah remaja nongkrong di taman kota dan minum miras serta teriak- teriak, dan mengganggu masyarakat yang melintas di area taman.

“Saya secara pribadi sangat resah jika melintas di hutan kota pada saat tengah malam,” ujarnya.

Bahkan, beberapa kali dia pernah mendapatkan kondom warna pink yang sudah dipakai, lalu dibuang di dekat pohon.

Selain minum miras, sejumlah pasangan remaja juga berdua (pacaran) di bawah pohon dan sekitar hutan kota, walaupun kondisi gelap. Lampu penerangan yang terpasang, Dan juga sudah ada beberapa yang rusak bahkan ada yang sudah hilang.

“Saya lihat, ada juga yang pacaran sampai tengah malam di tempat gelap,” ujarnya.

Remaja sangat bebas keluar masuk ke area hutan kota karena tidak dipagari dan tak satupun petugas Satpol PP yang bertugas melakukan penjagaan di halaman tersebut.

Syamsul meminta kepada pemerintah Kabupaten Maros untuk segera memberi penerangan dan memagari hutan kota tersebut, dan malarang keras remaja untuk nongkrong diatas pukul 22.00 WITA, demi keamanan dan ketenangan masyarakat. Demikian dilansir dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here