Parepare Terima Penghargaan Adikarya Pangan Nusantara

0
158

PAREPARE—Dalam rangka Hari ulang tahun Sulawesi Selatan yang di gelar di Kantor Gubernur Sulwesi selatan pada Rabu 19 Oktober 2016.
Kota Parepare sendiri dalam perayaan HUT tersebut mendapatkan penghargaan Adikarya Pangan Nusantara kategori pelayanan medik veteriner tingkat Provinsi Sulawesi selatan yang diberikan kepada Kepala UPTD Rumah Potong hewan (RPH) badan ketahanan Pangan dan penyuluhan Kota Parepare, drh Andi Yulianti Hatta.
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota Parepare, Amarun Agung Hamka yang dihubungi, membenarkan adanya penghargaan tersebut dan diberikan langsung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.
“Kami mendapatkan penghargaan Adikarya Pangan Nusantara kategori pelayan ketahanan pangan Medik Veteriner tingkat propinsi Sul-Sel,”jelasnya.
Hamka, menuturkan, penghargaan ini diberikan kepada Kota Parepare sebagai Kota yang menyajikan daging yang memang dalam kondisi steril, pada Perayaan HUT Sulsel ke 347 di Hotel Clarion Makassar.
Pengakuan ini sebagai bentuk daging yang dihasilkan RPH kami dalam kondisi yang terbaik,┬ádengan adanya penghargaan ini tentunya menjadi daya dorong buat Pemerintah Kota untuk terus berinovasi dan mampu bersaing dalam dunia penyajian Daging ini dan itu tentunya akan kami pertahankan dan bahkan ditingkatkan kedepannya” terang ┬áMantan Ajudan Amin Syam ini.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here