Sisir Hotel dan Wisma, Operasi PMK Polsek KPN Amankan Pasangan Mesum

0
304

img_20161020_225335_resized

PARimg_20161020_222541_resizedEPARE—Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare amankan dua pasangan yang diduga berbuat meseum di hotel kelas melati dan kos kosan, Kamis (20/10) malam.
Kedua pasangan itu masing masing Laki-laki Fs (20) warga Pinrang dengan pasanganya perempuan Hs (19) warga Sidrap terjaring Operasi di kost Mawar, sementara pasangan Dd (43) bersama teman wanitanya  Hs (35) keduanya warga Parepare diamankan di hotel Bukit Indah jalan Agussalim.
Operasi Patroli Multi Kejahatan (PMK) tanpa korban ini, diharapkan berdampak ditengah masyarakat, dan diharap  menurunkan angka kriminalitas di Kota Parepare.
PMK ini salah satu operasi tindakan yang nyata dilakukan pihak jajaran Polsek KPN kota Parepare yang baru dibentuk,  Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi belum lama ini.
“Kami bentuk ini sebagai wujud kepedulian untuk mengurangi angka kriminalitas di kota Parepare,”kata AKP Syafruddin Limpo.
Tim Patroli muilti kejahatan ini dilakukan dengan sasaranya tanpa korban seperti Judi, prostoitusi, narkoba, dan ilegal logging.
Operasi Kamis malam tadi, karena menyasar rumah kost dan Hotel kelas Melati, Tim yang beranggotakan 10 orang Personil ini, baru mengamankan 2 pasang Yang berduaan di dalam kamar Kost dan Hotel.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here