Polsek Masamba Ringkus Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

0
112

dfgdLUWU UTARA, CNEWS — Polisi Sektor Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan berhasil meringkus seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pencabulan anak yang berusia 14 tahun di daerah itu beberapa waktu lalu.

“Pelaku berinisal Nm seorang buruh yang beralamat di Kecamatan Lore Selatan Kabupaten Poso sulawesi Tengah, MN kami bekuk di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba saat datang menjenguk korban yang sehari sebelumnya melahirkan anak dari Pelaku NM,” ujar Aslim selaku penyidik dalam kasus ini.

Ia mengatakan, pelaku ditangkap karena diduga telah melakukan tindak pencabulan anak bawah umur yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Tindak pidana tersebut sesuai dengan laporan polisi yang dilaporkan David Nayoan (Pepink) tanggal 13 oktober 2016, selaku orang tua korban.

“Korban merupakan anak pelapor yang mengaku anaknya telah menjadi korban aksi biadab Mn,” kata dia.

Setelah kejadian itu, kata dia, korban menceritakan peristiwa tersebut kepada orang tuanya dan langsung dilaporkan ke polisi.

Sementara itu, Kapospol Kecamatan Rampi Bripka Muh Rahmat Saleh, mengatakan saat korban memberitahu orangtuanya bahwa telah hamil dari Pelaku NM saat itu juga orang tuanya melaporkannya ke Kami di PosPol Rampi.
Namun setelah mengetahui hal itu pelaku tidak perna datang di datang lagi ke Ramp, bahkan pelaku melarikan diri ke Sulawesi Tengah.

Ditambahkan oleh Rahmat bahwa pelaku NM sudah beristri dan mempunyai dua orang anak di Desa Runde Kec.Lore Selatan Kab. Poso.

Saat ini pelaku telah dititip di Lembaga Pemasyarakatan LP Luwu Utara sambil menunggu penyidikan lebih lanjut oleh Polsek Masamba Kab. Luwu Utara, jelas Penyidik Bripka Aslim P. (frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here